oleh

Massa Minta Ketemu Rey Pulungan, Demo PT AMNT Berakhir

Sumbawa Barat, JMS News – Aksi demontrasi warga lingkar tambang Batu Hijau ke PT Amman Mineral Nusa Tenggara (PT AMNT) hari ini, Kamis (14/1/21) berlanjut dan berakhir di Gate Benete setelah ada kesepakatan.

Pihak pendemo menuntut bertemu dengan sejumlah petinggi PT AMNT diantaranya Rey Pulungan dan Rahmad Makasau, sebelum berakhir sempat ada dialog di Gedung Serbaguna Bala Sangkaladi Maluk, namun dari dialog antara Pendemo dan Managemen PT AMNT tak ada hasil, massa kemudian kembali menggelar aksi demo.

Massa kembali demo dan memblokade Gate Benete ini sekitar Pukul 13.30 Wita, setelah berorasi akhirnya ada dialog lanjutan antara massa dengan pihak PT AMNT.

Salah Seorang Ibu Menangis Sampaikan Aspirasinya ke PT AMNT

Setelah melakukan mediasi secara persuasif dan humanis oleh pihak Kepolisian KSB, massa aksi membubarkan diri dengan aman dan tertib pukul 15.15 wita

“Hasil kesepakatan bahwa hari senin (18/01) akan difasilitasi dialog bersama pihak manajemen yang bisa memberikan dan memutuskan kebijakan bersama stokholder dari Pemerintah Daerah” terang Yuni Burhany, kepada JMS News media Group KMC sesaat setelah berakhirnya aksi demo hari ini.(K-If)

Baca Juga :  MTQ Tingkat Kecamatan Maluk Ditutup, Desa Bukit Damai 4 Kali Juara Umum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *