oleh

HUT Bhayangkara Ke 75, Koramil 02/1628 SB Beri Kejutan Ke Polsek Maluk

Maluk – Koramil 02 Maluk Sekongkang, Kodim 1628/SB bersama Persatuan Istri Tentara (Persit) dan jajaranya memberikan kejutan kepada Kapolsek Maluk, AKP Sidik Pria Musrsita, SH dan anggotanya.

Kedatangan jajaran Koramil 02 secara tiba tiba pada pukul 00.00 wita disertai bunyi klakson mobil mengelilingi Mapolsek Maluk dalam agenda merayakan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada 1 juli 2021, itu membuat tanda tanya semua anggota Polsek yang berjaga.

Komandon Rayon Militer (Koramil 02), LETTU CBA Yusnan, menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kemitraan, silaturahmi dan keselarasan dalam sinergitas antara TNI dan Polri yang kokoh untuk bersama mewujudkan Kamtibmas diwilayah Maluk khususnya.

“Kedatangan kami (Koramil 02) mengucapkan selamat HUT Bhayangkara kepada Kapolsek Maluk dan jajaranya. Semoga dengan tambahnya usia ke 75, sinergitas TNI-Polri semakin erat terjalalin dan Polri semakin tetap jaya, sukses dalam menjalankan tugas,” ujar, Lettu CBA Yusnan.

Sementara itu, Kapolsek Maluk, AKP Sidik Pria Mursita, SH menyampaikan, bahwa kedatangan anggota Koramil 02/1628 SB secara kompak membuat dirinya dan anggotanya kaget, ini bukti kebersamaan Polri dan TNI diwilayah hukum kecamatan Maluk khusunya selalu mengedapankan sinergitas.

“Kami (Polsek Maluk) juga berterima kasih kepada TNI Koramil 02 telah membuat kejutan dalam peringati HUT Bhayangkara ke 75 dan semoga sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri semakin erat terjalin dalam menjalankan tugas dilapangan serta semakin dicintai warga Maluk.” ujar, Kapolsek Maluk.

Selain itu, lanjut Sidik, ditengah covid-19 menghimbau kepada masyarakat Maluk agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan mendukung Polri dan TNI dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 75 yang bertajub ‘Serbuan Vaksinasi TNI-Polri’ dengan program sejuta vaksinasi.

Baca Juga :  Keluarga Korban Kecelakaan Kerja di Batu Hijau Dapat Santunan

“Kami meminta kepada warga Maluk agar mendatangi Puskesmas untuk di vaksinasi dan tetap selalu membiasakan diri menjaga Prokes dalam kegiatan sehari hari agar terhindar dari penyebaran Covid-19.” imbuh, Sidik Pria Mursita.

Pantaun Madia KMC Group, perayaan ulang tahun yang berlangsung secara tiba tiba dan sederhana disertai potong roti tart serta canda tawa itu tanpa mengurangi makna HUT Bhayangkara ke 75, terlihat keakraban dan keharmonisan TNI-Polri dalam bersinergi diwilayah hukumnya.(K-If)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *