oleh

Maluk Bersatu Bersihkan Selokan dan Memotong Pohon

JMSNews, Maluk – Slogan Maluk bersatu dengan makna kebersamaan terbukti dengan aktifitas gotong royong, membersihkan selokan yang tertutup karena sedimentasi guna memperlancar air dimusim hujan dan memotong pohon yang rawan tumbang dijalan lintas Maluk – Taliwang.

Dikegiatan gotong royong tersebut terlihat, kekompakan anggota Polsek Maluk, Babinsa Koramil 02/1628, Pemerintah Kecamatan/Desa, KNPI Maluk serta warga yang bahu membahu dengan inisiatif bersama.

Kapolsek Maluk, AKP Sidik Prya Musita, SH yang dikonfirmasi menyampaikan, bahwa selain gotong royong membersihkan selokan yang tertutup akibat sedementasi guna memperlancar air dan pemangkasan pohon. Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara terjalin kekompakan seluruh elemen yang ada dikecamatan Maluk.

“Kebersamaan aparat keamananan, Pemerintah, KNPI dan warga yang ada di Kecamatan Maluk, Sumbawa Barat, harus dijaga dan ditingkatkan. Kehadiran aparat kemananan di segala kegiatan masyarakat seperti gotong royong tentunya lebih mempererat silaturahmi antara sesama” ucap, Kapolsek Maluk

Diharapkanya, menjaga dan tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan dengan cara bergotong royong dan tidak membuang sampah sembarangan dimusim hujan yang rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah serta menjaga kondusifitas lingkungan.

“Kami mengajak masyarakat untuk rutin bergotong royong bersama seluruh elemen dilingkungan dan sarana publik lainya” harap, Kapolsek

Dilokasi gotong royong, Ketua KNPI Maluk, Syamsul Hidayat, SE menambahkan kegiatan gotong royong hasil dari komunikasi bersama aparat Kepolisian, TNI, Pemerintah dan elemen warga yang ahirnya dilaksanakan dengan kegiatan gotong royong hari ini.

“Untuk kegiatan gotong royong lanjutan sudah kami koordinasi dengan BPBD KSB dan dikegiatan ini juga kami sampaikan terima kasih kepada PT Risky Sentosa (Riset) atas suportnya” ucap, Syamsul

Kegiatan gotong royong dengan alat gergaji dan alat lainya, sabtu (23/01) dimulai pukul 08.00 wita hingga pukul 15,30 wita, dan juga diarea lokasi diberi tanda kepengguna jalan agar lebih berhati hati.(K-If).

Baca Juga :  Hati-Hati, Nomor WA Danki Brimob KSB Dibajak  Sejumlah Warga Dihubungi Minta Transfer Uang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *