oleh

Persit Kodim 1628/SB Beri Bantuan Korban Kebakaran di Maluk

JMSNews, Maluk – Musibah kebakaran yang meghanguskan 5 bangunan di Desa Mantun, Kecamatan Maluk, Sumbawa Barat mendapatkan perhatian dari beberapa instansi dan dermawan.

Pengurus Persit Kodim 1628/SB bersama rombongan didampingi Danramil, Babinsa Kodim 02/1628, Anggota Polsek Maluk, Kepala Desa Mantun dan Pasir Putih serta Pihak Pemerintah Kecamatan Maluk di lokasi kebakaran memberikan bantuan sembako secara langsung kepada korban musibah kebakaran yang terjadi pada kamis malam (25/2) lalu.

Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana cabang XLIV, Endah Sunardi, dilokasi kebakaran menyampaikan bantuan untuk korban musibah kebakaran merupakan sebagai wujud kepedulian pengurus Persit Kodim 1628, terhadap warga yang sedang mendapatkan musibah, Minggu pagi (28/2).

Selain memberikan bantuan, pengurus Persit menyemangati dan motivasi kepada korban kebakaran bahwa musibah yang terjadi merupakan ujian yang berhikmah.

“Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban saudara kita”harap Endah.

Untuk diketahui, semua bantuan dari para dermawan dikumpulkan di Polsek Maluk untuk diserahkan kepada korban kebakaran nanti.(K-If)

Baca Juga :  Ucapan Selamat HUT KSB ke-19 // Kapolres Sumbawa Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *