oleh

Selain Sosialisasi Vaksin Polisi Juga Ajak Warga Manfaatkan Fasilitas Online untuk Lapor Polisi

Maluk – Upaya Kepolisian Resort Sumbawa Barat dalam rangka percepatan penanganan Vaksinasi Covid-19 untuk usia lanjut (lansia) getol dilaksanakan dengan melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat.

Sejumlah Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat terjun dan berperan aktif mendatangi komponen masyarakat yang ada, seperti dilakukan Polsek Maluk pada Jum’at 23 April 2021 di Kantor Desa Maluk.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,S.IK.,M.H melalui Paur Subbag Humas Ipda Eddi Soebandi,S.Sos melaporkan, selain  percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk lansia, kegiatan ini juga dibarengi dengan sosialisasi Lomba kampung Sehat Jilid II.

“ Kegiatan ini sasarannya adalah Pemerintah Desa Maluk, Kepala Dusun dan Ketua RT, tentu diharapkan dari sosialisasi ini kemudian dapat diteruskan ke masyarakat di lingkungan masing-masing,”ujar Eddi Soebandi.

Dikatakan Eddi tak kalah penting disampaikan jajaran Kepolisian Resort Sumbawa Barat dalam kegiatan ini yakni, himbauan agar bersama-sama menjaga Kambtibmas di Desa Maluk, dan disini juga disampaikan tentang pelayanan yang dilakukan aparat Kepolisiaan tentang Pelayanan Online melalui website sumbawabarat.NTB.Polri.go.id dan aplikasi Jaga KSB yang bisa diinstal masyarakat melalui Playstore untuk kemudahan masyarakat memberikan laporan terhadap gangguan Kambtibmas.

“ Masyarakat juga bisa segera menghubungi BKTM atau Polsek Maluk jika terjadi permasalahan keamanan,”tandas Eddi Soebandi sembari melaporkan bahwa kegiatan yang berlangsung kurang lebih berdurasi dua jam ini berakhir dengan aman dan tertib.(J1)

Baca Juga :  Daihatsu Santai Penjualan Sirion Kalah Jauh dari Mobil LCGC

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *